Selamat Datang

Khamis, 29 September 2011

KHOMEINI BERDUSTA



‘Pemusuhan Syiah terhadap Sunni memang benar berlaku. Banyak tulisan tokoh-tokoh syiah yang melepaskan dendam abadi mereka terhadap Ahlussunnah. Gejolak permusuhan itu juga terakam dalam ceramah dan tulisan-tulisan Khomeini.

Buku ini membedah sosok Khomeini yang sebenarnya serta gejolak permusuhan abadi kaum syiah dengan Ahlussunnah. Dia mendustakan Ahlussunnah. Sebagai seorang syiah, dia turut mengkafirkan Ahlussunnah serta menghalalkan darah dan harta Ahlussunnah. Juga berbagai fitnah lainnya dilancarkan untuk menghentam Ahlussunnah.

Buku ini akan membeliakkan mata anda betapa seorang Khomeini yang dipuja-puja telah memendam bara api untuk membakar Ahlussunnah

Penulis buku ini menegaskan dalam memaparkan sikap Khomeini terhadap Ahlussunna ia tidak bermaksud mencaci Khomeini atau ulama syiah. Melainkan tujuannya Cuma menjelaskan sosok Khomeini yang sebenarnya dan sikapnya terhadap kita dengan didasarkan kepada tulisan-tulisan Khomeini yang diterbitkan dan diakui serta terpercaya di kalangan pengikut dan pendukung Khomeini sendiri. Kritikan ilmiah dan objektif serta berlandaskan bukti-bukti nyata dan bukan sekadar hujah tumpul’ – Penerbit

Nota saya: Satu penjelasan yang boleh untuk dinilai secara intelek siapa sosok tubuh Khomeini yang sebenar. Buku ini diterjemahkan dari karya Muhammad Malullah yang berjudul “Mauqif Al-Khomeini min Ahlis Sunnah” untuk download pdf buku asal tersebut boleh berbuat demikian di sini (http://www.waqfeya.com/book.php?bid=1428).

Tiada ulasan: